Background header
 
Admin Operasional
KAB. KEDIRI, JAWA TIMUR
Diposting 14 hari yang lalu • Jumlah lowongan: 2
Batas waktu lamaran 20 Oktober 2025
Bidang pekerjaan
Operasional
Jenis pekerjaan
Full time
Tipe pekerjaan
Lowongan dalam negeri
Jenis kelamin
Laki-laki / Perempuan
Rentang gaji
Rp1,50jt - Rp2,20jt

Deskripsi Pekerjaan

Job Desk (Tugas Sehari-hari)

  • Pengelolaan Dokumen & Korespondensi: Mengelola dan mengarsipkan dokumen fisik maupun digital, serta menangani surat menyurat. 
  • Pengelolaan Basis Data: Mengelola dan memperbarui basis data perusahaan, termasuk catatan pelanggan dan karyawan. 
  • Koordinasi & Penjadwalan: Mengatur jadwal rapat, pertemuan, dan membuat pengaturan perjalanan bisnis serta acara kantor. 
  • Dukungan Administratif: Memberikan dukungan kepada departemen atau proyek lain sesuai kebutuhan. 
  • Pengelolaan Perlengkapan & Logistik: Memesan dan mengelola inventaris kantor (ATK, perabot) serta mempersiapkan logistik untuk acara kantor. 
  • Fungsi Komunikasi: Menjawab telepon, menanggapi permintaan dan pertanyaan klien, serta menyusun buletin pelanggan. 
  • Entri Data: Melakukan entri data dan validasi data ke dalam basis data elektronik. 


Persyaratan Khusus

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Pendidikan: Minimal pendidikan S1
  • Keterampilan Teknis (Hard Skills):Mahir dalam menggunakan perangkat lunak administrasi dan aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint). 
  • Keterampilan pengelolaan basis data perusahaan. 
  • Kemampuan mencetak, menyalin, dan memindai dokumen. 
  • Keterampilan Non-Teknis (Soft Skills):Keterampilan Organisasi & Administratif: Mampu mengatur dan memelihara arsip, jadwal, dan sumber daya dengan baik. 
  • Keterampilan Komunikasi: Baik secara lisan maupun tulisan untuk berinteraksi dengan rekan kerja, klien, dan vendor. 
  • Orientasi pada Detail: Mampu bekerja dengan teliti untuk memproses data dan memastikan akurasi. 
  • Kemampuan Memecahkan Masalah: Mampu mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang mungkin timbul dalam operasional kantor. 
  • Manajemen Waktu: Mampu mengatur prioritas dan menyelesaikan banyak tugas secara efisien. 
  • Kemampuan Bekerja Mandiri dan dalam Tim: Mampu berkontribusi secara efektif dalam tim serta bekerja secara mandiri. 

Persyaratan Umum
Minimal pendidikan
Sarjana
Status pernikahan
Tidak ada preferensi
Minimal pengalaman
1 tahun
Kondisi fisik
Non Disabilitas
Keterampilan
Travel
komunikasi
akomodasi
Microsoft Office
Product Design
Data Management
Databases
Sales & Marketing
Operations
Yayasan English Village Academy
Jl. Sikatan No.19 A Lamong, Kec. Badas, Kab. Kediri Jawa timur
Education & Training
Lihat Profil Perusahaan
Lowongan dari

Karirhub

 

Lowongan Pekerjaan

Lowongan dalam negeri

Lowongan luar negeri

Layanan ketenagakerjaan dalam genggamanmu
App StoreGoogle Play