Sales survei kelayakan konsumen guna mencapai produktivitas dan kualitas yang ditetapkan serta membangun hubungan baik dengan seluruh channel distribution dan konsumen
Mendapatkan order dari channel distribution, melakukan initial data ke sistem, melaksanakan survei, memverifikasi dan melengkapi dokumen konsumen dan aplikasi kredit
Membuat laporan analisa survei, menyerahkan map persetujuan kredit dan meminta approval Komite Kredit
Memonitor progress aplikasi kredit dan menginformasikan hasil keputusan kredit ke konsumen dan dealer
Kunjungan nasabah yang akan melakukan kredit/ pinjaman serta kunjungan dealer apabila ada calon nasabah melakukan pembelian motor dengan kredit
Persyaratan Khusus
Pendidikan minimal SMK/D3/S1 semua jurusan
Laki-laki/ Perempuan, Usia maksimal 21-30 Tahun
Berpengalaman kerja di bidang call center di perusahaan telekomunikasi dan perbankan/ fresh graduated
Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office)
Mampu menggunakan bahasa Indonesia yang baik
Persyaratan Umum
Minimal pendidikan
SMK
Status pernikahan
Tidak ada preferensi
Minimal pengalaman
1 tahun
Kondisi fisik
Non Disabilitas
Keterampilan
Content Marketing
Microsoft Office
Marketing Strategy
Sales & Marketing
PT Sejahtera Mitra Solusi Sukoharjo
Jl Ir Soekarno No 31 Ruko Alam Widjaja 3 Grogol Sukoharjo