Memimpin tim digital marketing dan melakukan kolaborasi dengan tim lainnya
Menyusun strategi penjualan melalui media digital
Membuat konten plan untuk dapat diimplementasikan sesuai dengan tren pasar yang ada dan terupdate baik media sosial, web, maupun media digital lainnya
- Gelar Sarjana di semua jurusan
- Minimal 3 tahun pengalaman dalam digital marketing terutama media sosial, email, dan konten marketing
- Pemahaman mendalam tentang SEO, SEM, iklan berbayar, dan alat analitik
- Kemampuan yang kuat untuk mengembangkan strategi pemasaran yang inovatif dan mengoptimalkan alokasi anggaran
- Mahir dalam pengambilan keputusan berbasis data dan pengujian A/B untuk mengoptimalkan penjualan/project
- Up-to-date dengan tren terbaru dan praktik terbaik dalam digital marketing
- Kemampuan dalam komunikasi bahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan, merupakan nilai tambah
- Berorientasi pada target, berorientasi pada pelanggan, dan berorientasi pada detail
- Keterampilan komunikasi persuasif dan kepemimpinan yang efektif
Karirhub