Background header
 
Manajer Operasional
KAB. BADUNG, BALI
Diposting Setahun yang lalu • Jumlah lowongan: 1
Batas waktu lamaran 17 Juni 2024

Lowongan segera ditutup

Lowongan akan segera ditutup, segera melamar sebelum tanggal 17 Juni 2024
Bidang pekerjaan
Manajemen Operasional
Jenis pekerjaan
Full time
Tipe pekerjaan
Lowongan dalam negeri
Jenis kelamin
Laki-laki / Perempuan
Rentang gaji
Dirahasiakan

Deskripsi Pekerjaan

Operation Manager - PT Pauau Bumi Bali


Kami sedang mencari Manajer Operasional yang dinamis, proaktif dan berpengalaman untuk bergabung dengan perusahaan properti baru kami di Bali. Peran ini akan sangat penting dalam membangun dan mengelola struktur operasional perusahaan kami di semua area, sekaligus mengawasi proses perekrutan yang sedang berlangsung.


Tanggung Jawab dan Lingkup Pekerjaan


Tanggung Jawab Utama

Pengaturan Operasional

• Berkolaborasi dengan tim manajemen untuk merancang dan mengimplementasikan struktur operasional perusahaan, termasuk infrastruktur, sistem, dan proses.

• Mengembangkan pedoman dan protokol yang komprehensif untuk semua operasi, prosedur pemeliharaan, dan protokol darurat.

• Menjalin hubungan dengan vendor dan menegosiasikan kontrak untuk semua layanan yang dibutuhkan.


Infrastruktur Departemen Properti

• Mengawasi pengaturan dan pengembangan infrastruktur properti, termasuk sistem (protokol, integrasi CRM) serta tenaga kerja (proses perekrutan untuk infrastruktur agen properti).

• Menciptakan platform yang unik dan kompetitif yang menghubungkan semua departemen dan sumber daya untuk memungkinkan hasil operasional yang optimal.

• Melakukan tugas-tugas lain yang ditugaskan oleh tim manajemen untuk meningkatkan prosedur yang sedang berjalan dan yang akan datang.


Manajemen Staf dan Proses Perekrutan

• Memimpin proses perekrutan dan perekrutan untuk semua staf yang dibutuhkan untuk setiap departemen.

• Mengembangkan deskripsi pekerjaan, memposting lowongan pekerjaan, meninjau resume, melakukan wawancara, dan membuat rekomendasi perekrutan berdasarkan kualifikasi dan kecocokan.

• Memberikan orientasi dan pelatihan kepada karyawan baru, memastikan mereka dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjalankan peran mereka secara efektif.

• Menetapkan tujuan dan ekspektasi kinerja untuk staf, melakukan evaluasi kinerja secara teratur, dan memberikan umpan balik dan pembinaan untuk mendukung pengembangan profesional.


• Membina lingkungan kerja yang positif dan inklusif yang mendorong kerja sama tim, kolaborasi, dan keterlibatan karyawan.

• Bertindak sebagai penghubung antara manajemen, pemangku kepentingan, dan staf untuk mengoptimalkan alur kerja.


Keunggulan Layanan Pelanggan

• Memperjuangkan budaya layanan pelanggan yang luar biasa dengan menetapkan standar layanan dan ekspektasi untuk staf manajemen properti.

• Menerapkan mekanisme umpan balik dan survei kepuasan pelanggan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman penghuni.


Pengawasan Keuangan

• Membantu mengembangkan dan mengelola anggaran perusahaan untuk semua departemen.

• Memastikan pencatatan keuangan yang akurat, termasuk pembuatan faktur, pelacakan pengeluaran, dan pelaporan anggaran.

• Melakukan analisis dan peramalan keuangan untuk mendukung pengambilan keputusan strategis dan mengoptimalkan profitabilitas properti.

Persyaratan Khusus

• Gelar sarjana di bidang Administrasi Bisnis, Manajemen Real Estate atau bidang terkait.

• Pengalaman minimal 5 tahun dalam penjualan/penyewaan/manajemen properti, pengembangan real estat, atau manajemen fasilitas, dengan minimal 2 tahun dalam peran pengawasan atau manajerial.

• Keterampilan kepemimpinan yang kuat dengan kemampuan untuk menginspirasi dan memotivasi tim yang beragam.

• Kemampuan manajemen proyek yang sangat baik, dengan rekam jejak.

• Pengetahuan mendalam tentang prinsip-prinsip properti, peraturan, dan praktik terbaik.

• Kemahiran dalam perangkat lunak CRM dan Microsoft Office Suite.

• Kemampuan komunikasi, negosiasi, dan pemecahan masalah yang kuat.


Benefit

• Gaji yang kompetitif dan bonus berbasis kinerja.

• Peluang untuk pengembangan profesional dan peningkatan karier.

• Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

• Jam kerja yang fleksibel dan opsi kerja jarak jauh.


Persyaratan

• WNI

• Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.

• Memiliki kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik dalam bahasa Inggris dan Indonesia

• Menguasai Microsoft Office, Google Suite dan sistem CRM.

• Pengalaman yang terbukti sebagai Manajer Operasional untuk perusahaan Indonesia.

• Pengetahuan tentang prinsip dan praktik manajemen properti dan bisnis

• Perilaku etis, integritas, dan profesionalisme dalam semua urusan bisnis, mengikuti standar industri dan praktik terbaik.

• Laptop sendiri

• Memiliki kendaraan pribadi/sepeda motor


Senang untuk memiliki

• Bahasa Bali akan menjadi nilai tambah.

• Pengalaman di industri Real Estate Bali akan menjadi nilai tambah.

• Bahasa tambahan

Persyaratan Umum
Minimal pendidikan
Sarjana
Status pernikahan
Tidak ada preferensi
Minimal pengalaman
4 tahun
Kondisi fisik
Non Disabilitas
Keterampilan
Kemampuan berkomunikasi
Keterampilan kepemimpinan
Kemampuan organisasi
Kemampuan analisis
Keterampilan komunikasi lisan dan tulisan
Kepemimpinan operasional
Kemampuan pemecahan masalah
Indo Hr
GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU
Business Process Outsourcing (BPO)
Lihat Profil Perusahaan
Lowongan dari

Karirhub

 

Lowongan Pekerjaan

Lowongan dalam negeri

Lowongan luar negeri

Layanan ketenagakerjaan dalam genggamanmu
App StoreGoogle Play