Tanggung Jawab Pekerjaan :
• Membuat strategi penjualan dan rencana kerja agar dapat mencapai target penjualan.
• Menerapkan dan memantau kepatuhan SOP rekrutmen, pengembangan pelatihan, promosi, stok, barang dagangan visual dan tampilan toko, operasi untuk memastikan toko mematuhi kebijakan.
• Memastikan pencapaian pertumbuhan toko dan mencapai target penjualan.
• Membangun dan mempromosikan hubungan pelanggan yang kuat dan tahan lama dengan bermitra dengan mereka dan memahami kebutuhan mereka.
• Mengelola dan memotivasi staf toko dan menciptakan suasana persaingan yang sehat di antara staf.
• Menyiapkan laporan dengan mengumpulkan, menganalisis, dan meringkas informasi (stock opname dan laporan penjualan).
• Berkolaborasi dengan mitra untuk membuat aktivitas atau acara lokal.
• Memastikan keamanan stok, keuangan, dan aset toko.
• Bertanggung jawab atas tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan.
Persyaratan:
• Gelar sarjana dengan IPK minimal 3,00 dari 4,00
• Memiliki pengalaman yang relevan sebagai Store Leader/Store Head
• Terbukti berpengalaman di bidang Sales/Retail min. 3 tahun
• Pengetahuan yang kuat dalam Metode & Teknik Penjualan, Untung & Rugi Produk
• Keterampilan komunikasi dan presentasi yang kuat
• Memiliki keterampilan organisasi dan kepemimpinan yang kuat
• Menunjukkan etos kerja, disiplin diri & integritas
Deskripsi Peran :
Ini adalah peran penuh waktu di tempat untuk Manajer Toko Ritel. Manajer Toko Ritel akan bertanggung jawab untuk mengawasi operasi toko sehari-hari termasuk mengelola staf, memastikan kepuasan pelanggan, menjaga penampilan toko, mengelola inventaris, dan mengelola penjualan dan keuntungan.
Ini adalah peran penuh waktu di tempat untuk Manajer Toko Ritel. Manajer Toko Ritel akan bertanggung jawab untuk mengawasi operasi toko sehari-hari termasuk mengelola staf, memastikan kepuasan pelanggan, menjaga penampilan toko, mengelola inventaris, dan mengelola penjualan dan keuntungan.
Karirhub