Lowongan akan segera ditutup, segera melamar sebelum tanggal 31 Januari 2025
Bidang pekerjaan
Penjualan dan Pemasaran
Jenis pekerjaan
Contract
Tipe pekerjaan
Lowongan dalam negeri
Jenis kelamin
Laki-laki / Perempuan
Rentang gaji
Rp4,69jt - Rp5,53jt
Jumlah lowongan
1
Deskripsi Pekerjaan
Merancang dan mengimplementasikan kampanye pemasaran terintegrasi mencakup konten digital, iklan, acara, dan aktivasi merek.
Menganalisis data pasar dan perilaku pelanggan untuk mengidentifikasi peluang dan tren baru.
Mengembangkan strategi komunikasi pemasaran yang inovatif untuk menjangkau target audiens yang relevan.
Berkoordinasi dengan tim internal seperti Penjualan, Komunikasi, dan Operasional untuk memastikan konsistensi pesan dan pelaksanaan inisiatif pemasaran.
Memantau dan mengevaluasi keefektifan strategi pemasaran, serta menyesuaikan rencana berdasarkan wawasan yang diperoleh.
Membantu tim dalam mengembangkan dan mempromosikan kampanye, acara, dan konten baru.
Persyaratan Khusus
Gelar diploma/ sarjana di bidang Pemasaran, Komunikasi, atau disiplin terkait.
Minimal 2 tahun pengalaman dalam peran pemasaran atau komunikasi pemasaran di industri yang terkait.
Pemahaman yang mendalam tentang pemasaran digital, termasuk pengelolaan kampanye di platform media sosial, SEO, dan PPC.
Kemampuan menganalisis data dan membuat laporan untuk mendukung pengambilan keputusan strategis.
Keterampilan kreatif dan kemampuan menghasilkan konten pemasaran yang menarik secara visual.
Pengalaman bekerja dalam tim lintas-fungsional dan kolaborasi yang efektif.
Pemahaman yang baik tentang tren dan praktik terbaik dalam industri pemasaran.
Persyaratan Umum
Minimal pendidikan
Diploma
Status pernikahan
Tidak ada preferensi
Minimal pengalaman
1 tahun
Kondisi fisik
Non Disabilitas
Keterampilan
Kemampuan berkomunikasi
Keterampilan kerja sama tim
Pemasaran produk
Microsoft Excel
Pengetahuan industri tentang pemasaran, komunikasi, periklanan, dan pameran perdagangan termasuk komunikasi langsung