Lowongan akan segera ditutup, segera melamar sebelum tanggal 31 Desember 2024
Bidang pekerjaan
Operasi Perbankan
Jenis pekerjaan
Internship
Tipe pekerjaan
Lowongan dalam negeri
Jenis kelamin
Laki-laki / Perempuan
Rentang gaji
Dirahasiakan
Deskripsi Pekerjaan
Deskripsi Pekerjaan
Mengenalkan dan menawarkan produk-produk Bank Muamalat kepada Nasabah dengan baik dan benar guna memberikan pelayanan yang excellent.
Memastikan seluruh hak dan kewajiban Nasabah atas produk Bank Muamalat yang dipilih, telah diketahui dan dipahami oleh Nasabah dengan baik dan benar guna meminimalisir komplain.
Menerima hingga menyelesaikan (baik secara mandiri maupun melalui koordinasi dengan unit kerja lainnya) atas seluruh keluhan / pengaduan Nasabah dengan baik dan benar, termasuk didalamnya pengadministrasian dokumentasinya.
Mengelola dan mengadministrasikan seluruh aktivitas pembukaan, penutupan rekening, manajemen Kartu ATM dan penyimpanan dokumen dalam tempat terkunci dan aman serta menjalankan permintaan nasabah sesuai SLA yang sudah ditetapkan.
Mengelola dan mengadministrasikan seluruh aktivitas yang berkaitan dengan penerimaan BPIH oleh Nasabah calon Haji termasuk pelimpahannya, dengan baik dan benar benar guna meminimalisir komplain.
Menjalankan ketentuan tentang Know Your Customer (KYC) , pengkinian data nasabah, complain tracking dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan prudential banking agar dapat terlaksana dengan baik dan benar.