Background header
 
Customer Service Development Program (CSDP)
KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA
Diposting 9 bulan yang lalu • Jumlah lowongan: 50
Batas waktu lamaran 31 Desember 2024

Lowongan segera ditutup

Lowongan akan segera ditutup, segera melamar sebelum tanggal 31 Desember 2024
Bidang pekerjaan
Operasi Perbankan
Jenis pekerjaan
Internship
Tipe pekerjaan
Lowongan dalam negeri
Jenis kelamin
Laki-laki / Perempuan
Rentang gaji
Dirahasiakan

Deskripsi Pekerjaan

Deskripsi Pekerjaan


  • Mengenalkan dan menawarkan produk-produk Bank Muamalat kepada Nasabah dengan baik dan benar guna memberikan pelayanan yang excellent.
  • Memastikan seluruh hak dan kewajiban Nasabah atas produk Bank Muamalat yang dipilih, telah diketahui dan dipahami oleh Nasabah dengan baik dan benar guna meminimalisir komplain.
  • Menerima hingga menyelesaikan (baik secara mandiri maupun melalui koordinasi dengan unit kerja lainnya) atas seluruh keluhan / pengaduan Nasabah dengan baik dan benar, termasuk didalamnya pengadministrasian dokumentasinya.
  • Mengelola dan mengadministrasikan seluruh aktivitas pembukaan, penutupan rekening, manajemen Kartu ATM dan penyimpanan dokumen dalam tempat terkunci dan aman serta menjalankan permintaan nasabah sesuai SLA yang sudah ditetapkan.
  • Mengelola dan mengadministrasikan seluruh aktivitas yang berkaitan dengan penerimaan BPIH oleh Nasabah calon Haji termasuk pelimpahannya, dengan baik dan benar benar guna meminimalisir komplain.
  • Menjalankan ketentuan tentang Know Your Customer (KYC) , pengkinian data nasabah, complain tracking dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan prudential banking agar dapat terlaksana dengan baik dan benar.


Persyaratan Khusus

Kualifikasi


- Pria/ Wanita berusia maksimum 25 tahun

- Berpenampilan menarik

- Pendidikan D3/S1

- Tinggi badan pria min 160cm dan wanita 155cm

- Memiliki skill service oriented yang tinggi

Persyaratan Umum
Minimal pendidikan
Diploma
Status pernikahan
Belum Menikah
Minimal pengalaman
1 tahun
Kondisi fisik
Non Disabilitas
Keterampilan
Memantau proses pembelajaran
Kegigihan
Bekerja secara efisien
Menghasilkan ide-ide baru
Berorientasi pada kesuksesan
Keterampilan negosiasi
PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18
Banking & Financial Services
Lihat Profil Perusahaan
Lowongan dari

Karirhub

 

Lowongan Pekerjaan

Lowongan dalam negeri

Lowongan luar negeri

Layanan ketenagakerjaan dalam genggamanmu
App StoreGoogle Play