Mengelola penagihan, penagihan, dan manajemen kredit;
Menangani penghitungan biaya produk dan margin;
Membantu manajemen dalam penganggaran dan peramalan;
Melacak, melaporkan, dan menganalisis varians anggaran dan memastikan keakuratannya
Memantau modal kerja (AR, AP, inventaris) dan kas;
Menyusun dan memantau tugas penutupan akhir bulan untuk memastikan proses penutupan yang lancar dan memadai;
Menyediakan laporan GL berikut secara tepat waktu dan akurat: Paket rekonsiliasi neraca; Laporan rekonsiliasi bank; Analisis ad-hoc dan laporan kontrol.
Menangani audit internal dan eksternal.
Menyerahkan pembayaran pajak, rekonsiliasi, dan pelaporan secara akurat dan tepat waktu.
Menerima dan memvalidasi faktur pemasok untuk proses pembayaran.
Memastikan keakuratan dan transparansi laporan keuangan, memberikan laporan sesuai persyaratan Grup;
Bertanggung jawab untuk menyiapkan laporan bagi pemegang saham dan manajemen secara tepat waktu dan akurat;
Memimpin upaya audit undang-undang dan mendukung tim pajak untuk permintaan data terkait penilaian pajak.
Mengerjakan penggajian, serta pembayaran & pelaporan PPh 21; Menerapkan dan memelihara sistem pengendalian internal sesuai standar;
Mendukung inisiatif bisnis sesuai dengan kebijakan internal dan peraturan eksternal;
Melaksanakan tugas dan proyek lain sesuai penugasan.
Membangun dan memelihara hubungan baik dengan para pemangku kepentingan;
Secara proaktif memahami dan mengelola kebutuhan dan persyaratan para pemangku kepentingan;
Pemecahan masalah yang efektif.
Gelar Sarjana Akuntansi atau Keuangan ke atas dengan pengalaman keuangan minimal 4 tahun
Memiliki sertifikat akuntansi
Baik dalam menggunakan sistem ERP
Pengetahuan yang baik tentang prinsip, aktivitas, dan proses GL & akuntansi
Pengetahuan tentang IFRS, peraturan fiskal lokal, dan persyaratan peraturan
Pengetahuan tentang prinsip dan kerangka pengendalian internal
Mahir dalam perangkat lunak Office
Karirhub