1. Sales survei kelayakan konsumen guna mencapai produktivitas dan kualitas yang ditetapkan serta membangun hubungan baik dengan seluruh channel distribution dan konsumen
2. Mendapatkan order dari channel distribution, melakukan initial data ke sistem, melaksanakan survei, memverifikasi dan melengkapi dokumen konsumen dan aplikasi kredit
3. Membuat laporan analisa survei, menyerahkan map persetujuan kredit dan meminta approval Komite Kredit
4. Memonitor progress aplikasi kredit dan menginformasikan hasil keputusan kredit ke konsumen dan dealer
5. Kunjungan nasabah yang akan melakukan kredit/ pinjaman serta kunjungan dealer apabila ada calon nasabah melakukan pembelian motor dengan kredit
Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
Laki-laki/ Perempuan, Usia maksimal 21-30 Tahun
Berpengalaman kerja di bidang call center di perusahaan telekomunikasi dan perbankan/ fresh graduated
Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office)
Mampu menggunakan bahasa Indonesia yang baik
Karirhub