Mengelola komunikasi dan membangun hubungan dengan media, KOL (Key Opinion Leaders), dan agensi pihak ketiga untuk kerjasama bersama dalam berbagai kampanye/promosi.
Mempertimbangkan syarat-syarat kerjasama yang sesuai dengan tujuan pemasaran dan kendala anggaran kami.
Melakukan penelitian dan mengidentifikasi KOL di berbagai platform digital untuk membangun pengalaman merek yang kuat.
Mencapai dan membangun jaringan KOL untuk berbagai kategori di media sosial.
Melacak dan menganalisis kinerja kampanye influencer untuk mengukur efektivitas dan menyesuaikan strategi yang diperlukan.
Berkolaborasi dengan anggota tim untuk memulai dan mengeksekusi berbagai kampanye promosi.
Berkomunikasi secara teratur dengan para influencer untuk memastikan mereka selaras dengan nilai-nilai merek dan tujuan kampanye.
Memberikan perkiraan waktu yang akurat pada pekerjaan.
Persyaratan Khusus
Memiliki pengalaman kerja yang relevan selama minimal 3 atau 4 tahun dalam mengelola KOL/influencer/buzzer/komunitas.
Memiliki jaringan yang luas dan baik dengan KOL/influencer/buzzer/komunitas.
Motivasi diri yang kuat dan kemampuan untuk bekerja secara mandiri dengan supervisi minimal.
Berani menghadapi penolakan dan perlawanan dalam mengejar kemitraan influencer yang kuat.
Kreatif dan bersemangat dalam Pemasaran Digital.
Keterampilan interpersonal yang luar biasa.
Keterampilan manajemen waktu yang baik dan perhatian terhadap detail.
Persyaratan Umum
Minimal pendidikan
Sarjana
Status pernikahan
Tidak ada preferensi
Minimal pengalaman
4 tahun
Kondisi fisik
Non Disabilitas
Keterampilan
Kemampuan berkomunikasi
Keterampilan kerja sama tim
Perhatian terhadap detail
Indo Hr
GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU