Diposting Sebulan yang lalu • Jumlah lowongan: 100
Batas waktu lamaran 30 Agustus 2025
Lowongan segera ditutup
Lowongan akan segera ditutup, segera melamar sebelum tanggal 30 Agustus 2025
Bidang pekerjaan
Layanan Pelanggan
Jenis pekerjaan
Full time
Tipe pekerjaan
Lowongan dalam negeri
Jenis kelamin
Laki-laki / Perempuan
Rentang gaji
Rp2jt - Rp2,50jt
Deskripsi Pekerjaan
Mengelola interaksi dengan pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi seperti telepon, email, chat dan sosial media.
Memberikan informasi kepada pelanggan untuk produk dan jasa.
Membantu penyelesaian masalah yang di sampaikan oleh pelanggan melalui telepon, email, chat dan media sosial dengan cepat dan memberikan solusi yang terbaik.
Membuat laporan hasil kerja.
Persyaratan Khusus
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lancar dan tidak terbata-bata)
Memiliki kemampuan bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
Memiliki kemampuan membaca angka dalam bahasa inggris dengan baik
Memiliki kemampuan menghitung angka perkalian/pembagian dan persentase.
Memiliki motivasi kerja yang tinggi dan bertanggung jawab
Memiliki track recored BI Checking yang baik (tidak dalam masalah)
Bersedia bekerja shifting
Bersedia joint cepat
Persyaratan Umum
Minimal pendidikan
Diploma
Status pernikahan
Tidak ada preferensi
Minimal pengalaman
1 tahun
Kondisi fisik
Non Disabilitas
Keterampilan
Microsoft Excel
Microsoft Office
PT Mitracomm Ekasarana
Grand Ancol Center Blok B-32 Jln. RE. Martadinata No.1 RT 06 RW 04 Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Jakarta Utara