1. Memberikan Informasi yang dibutuhkan pelanggan mengenai produk perusahaan via Telepon sesuai SOP yang berlaku;
2. Mendengarkan dengan baik setiap keluhan yang disampaikan oleh pelanggan via Telepon sesuai SOP yang berlaku;
3. Memberikan solusi yang terbaik atas masalah yang dihadapi pelanggan sesuai SOP yang berlaku;
4. Melayani pelanggan dengan cepat & ramah (Pelayanan Prima);
5. Eskalasi ke unit terkait jika ada pertanyaan dan keluhan yang perlu diselesaikan lebih lanjut;
6. Sopan dan ramah dalam berinteraksi dengan pelanggan;
7. Mengikuti proses dan standar kerja;
8. Mendokumentasikan interaksi pelanggan;
9. Memasukan data sesuai dengan informasi atau permasalahan pelanggan secara tepat dan akurat;
10. Melakukan edukasi kepada pelanggan mengenai kebijakan & ketentuan perusahaan.
1. Pria / wanita.
2. Pendidikan minimal D3 atau sederajat.
3. Fresh graduated atau berpengalaman kerja sebagai Agent Contact Center minimal 1 tahun.
4. Usia masuk pekerja maksimal 26 tahun.
5. Usia masa kerja pekerja maksimal 46 tahun.
6. Berorientasi pada pelayanan nasabah.
7. Menguasai penggunaan komputer beserta aplikasi pendukung kerja.
8. Kemampuan mendengarkan yang baik dan aktif.
- Memiliki kemampuan dan teknik berkomunikasi secara aktif.
- Mampu berbahasa inggris aktif/pasif (Diutamakan).
- Aktif dalam berorganisasi dan pengalaman kompetisi umum.
(Diutamakan).
- Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
- Memiliki Akun Sosial Media yang tidak mengadung Suku, Agama, Rasa dan Antar Golongan(SARA).
- Berpenampilan menarik atau Good Looking dan diverifikasi oleh
Contact Center Team.
- Status masih Lajang/Belum menikah