Lowongan akan segera ditutup, segera melamar sebelum tanggal 31 Desember 2024
Bidang pekerjaan
Layanan Pelanggan
Jenis pekerjaan
Contract
Tipe pekerjaan
Lowongan dalam negeri
Jenis kelamin
Laki-laki / Perempuan
Rentang gaji
Dirahasiakan
Deskripsi Pekerjaan
Memberikan informasi, menerima informasi dan menangani keluhan pelanggan melalui beragam channel komunikasi yang tersedia antara lain: telepon, email, chat, whatsapp, komen media sosial Perusahaan termasuk namun tidak terbatas pada twitter, facebook, flickr, youtube, instagram, dan flipboard;
Memberikan pelayanan yang prima dan membina hubungan baik dengan pelanggan.
Bertanggung jawab dari awal sampai selesainya suatu pelayanan;
Menerapkan kebijakan pelayanan pelanggan;
Melakukan edukasi kepada pelanggan mengenai kebijakan perusahaan baik;
Melakukan pencatatan, identifikasi dan menanggani permasalahan pelanggan;
Memasukan data sesuai dengan informasi atau permasalahan pelanggan secara tepat dan akurat;
Melakukan panggilan Outbound jika dibutuhkan untuk update kebijakan atau program Perusahaan kepada stakeholder;
Mengupdate seluruh catatan layanan ke dalam sistem CRM.
Persyaratan Khusus
Pria/Wanita berusia maksimal 30 tahun;
Pendidikan Minimal D3 diutamakan S1 Semua Jurusan;
Fresh Graduate atau berpengalaman dibidang yang sama;
Memiliki Suara dan Pelafalan Huruf yang baik dan jelas;
Fluent in English Conversation;
Memiliki kemampuan mendengarkan;
Bisa mengoperasikan komputer minimal Microsoft office dan aplikasi standar Customer Relationship Management (CRM);
Menunjukkan kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam lingkungan tim;
Dedikasi untuk melayani pelanggan & melakukan Cross Selling Product perbankan;