1. Menjawab telepon dari pelanggan secara profesional dan menanggapi pertanyaan dan keluhan pelanggan.
2. Meneliti informasi yang diperlukan menggunakan sumber daya yang tersedia.
3. Menangani dan menyelesaikan keluhan pelanggan mengenai penjualan produk hingga masalah layanan pelanggan.
4. Menyediakan pelanggan dengan layanan organisasi dan informasi produk.
5. Memproses formulir, pesanan, dan aplikasi yang diminta oleh pelanggan.
1 Pria / Wanita
2 Usia Max.36 Thn pada saat diterima bekerja
3 Pendidikan Min. SMA
4 Mampu Berbahasa Indonesia dengan Baik dan Benar
5 Memiliki Kualitas Suara yang baik / Artikulasi Jelas
6 Bersedia bekerja dengan Target Pencairan
7 Sehat Jasmani dan Rohani (Surat Keterangan sehat dari Dokter)
8 Diutamakan berdomisili Bandung
9 Lulus dari seluruh rangkaian Test