Background header
 
Customer Service
KOTA ADM. JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA
Diposting Setahun yang lalu • Jumlah lowongan: 1
Batas waktu lamaran 31 Desember 2024

Lowongan segera ditutup

Lowongan akan segera ditutup, segera melamar sebelum tanggal 31 Desember 2024
Bidang pekerjaan
Administrasi & Customer Relationship
Jenis pekerjaan
Full time
Tipe pekerjaan
Lowongan dalam negeri
Jenis kelamin
Laki-laki / Perempuan
Rentang gaji
Dirahasiakan

Deskripsi Pekerjaan

Memberikan informasi yang jelas, tepat dan akurat kepada nasabah seputar produk yang ditawarkan.

Melayani dan membantu Nasabah dalam pembukaan rekening atau penutupan rekening, pembuatan ATM baru serta transaksi perbankan lainnya.

Menjadi perwakilan bank dalam menerima dan menyelesaikan pengaduan nasabah yang bersifat finansial atau non-finansial.

Bertanggung jawab dalam menghimpun segala bentuk pengaduan nasabah dan mengkoordinasikan penyelesaiannya dengan fungsi-fungsi terkait.

Memberikan informasi terkait status penyelesaian pengaduan kepada nasabah.

Persyaratan Khusus

·     Minimun D3

·     Sertifikat wajib

·     Komunikasi

·     Problem solving

Persyaratan Umum
Minimal pendidikan
Diploma
Status pernikahan
Tidak ada preferensi
Minimal pengalaman
1 tahun
Kondisi fisik
Non Disabilitas
Keterampilan
Communications
Customer Relationship Management
PT Bank Ibk Indonesia Tbk
WISMA GKBI LT.19, JL. JENDRAL SUDIRMAN NO.28 TANAH ABANG, BENDUNGAN HILIR, JAKARTA PUSAT 10210
Banking & Financial Services
Lihat Profil Perusahaan
Lowongan dari

Karirhub

 

Lowongan Pekerjaan

Lowongan dalam negeri

Lowongan luar negeri

Layanan ketenagakerjaan dalam genggamanmu
App StoreGoogle Play