Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Membuat agenda pengadaan Pembelian
2. Mencari dan menegosiasikan harga untuk supplier baru serta melakukan Quality Control atas pembelian bahan
3. Mengelola dokumen-dokumen Pembelian
4. Melaksanakan pengarsipan dan merekap data pembelian
5. Menyiapkan tiket dan akomodasi untuk kegiatan kerja atau kunjungan luar kantor
6. Membeli dan/atau memastikan persediaan bahan terpenuhi dan tercukupi
7. Menyiapkan memo, email, invoice, laporan, dan dokumen sejenis lainnya
8. Menjawab panggilan telepon dan kunjungan ke supplier
9. Membuat laporan secara berkala
Keahlian :
1. Menguasai Ms. Excel
2. Menguasai Ms. Word
3. Menguasai PPT
Kualifikasi :
1. Laki-laki/Perempuan, umur max 28 tahun
2. Minimal pendidikan SMU sederajat
3. Minimal pengalaman 1 tahun
4. Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki pengetahuan yang baik di bidang Administrasi Perkantoran
5. sangat memperhatikan detail, terorganisir dan efisien
6. Jujur, teliti, pekerja keras, dan bertangung jawab
7. Dapat bekerja sama dengan tim
8. Dapat bekerja dengan target
Karirhub