HRGA - CV Cahaya Prima Mandiri
• Menyusun dan mengelola proses rekrutmen, termasuk penerimaan, wawancara, dan seleksi karyawan baru.
• Mengelola dokumen terkait rekrutmen dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan ketenagakerjaan.
• Mengawasi fasilitas kantor dan memastikan semuanya berfungsi dengan baik.
• Mengelola pemeliharaan dan perbaikan gedung atau peralatan kantor.
• Pendidikan Minimal Diploma, Jurusan Management HR atau setara
• Setidaknya memiliki pengalaman 1 tahun dalam bidang yang sama
• Kemampuan yang harus dimiliki
- Memiliki motivasi kerja yang tinggi
- Bersedia bekerja dalam target
- Mampu bekerjasama secara tim maupun individual
- Tulisan rapih, teliti, jujur, kreatif, inovatif dan aktif bertanya
- Dapat Memberikan laporan sesuai dengan tanggung jawabnya
- Melakukan aktifitas HRD secara umum (Absensi, Rekruitmen, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Training)
- Membuat Laporan dan SOP yang berhubungan dengan HRD, Menangani hal-hal yang berhubungan dengan karyawan
• Berkelakuan baik dan mampu bekerja dibawah tekanan
• Berbadan sehat yang ditunjukan dengan Surat Keterangan Dokter
• Bersedia ditempatkan di Cirebon
Karirhub