Background header
 
Customer Service Officer
KAB. BOGOR, JAWA BARAT
Diposting 3 bulan yang lalu • Jumlah lowongan: 1
Batas waktu lamaran 03 Oktober 2025

Lowongan segera ditutup

Lowongan akan segera ditutup, segera melamar sebelum tanggal 03 Oktober 2025
Bidang pekerjaan
Operasional
Jenis pekerjaan
Contract
Tipe pekerjaan
Lowongan dalam negeri
Jenis kelamin
Laki-laki / Perempuan
Rentang gaji
Rp4jt - Rp4,50jt

Deskripsi Pekerjaan

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menyambut dan melayani tamu dengan ramah, sopan, dan profesional.
  • Memberikan informasi terkait menu, promo, dan layanan restoran kepada tamu.
  • Menangani keluhan, pertanyaan, atau permintaan dari tamu dengan cepat dan solutif.
  • Berkoordinasi dengan tim operasional dan dapur untuk memastikan kepuasan pelanggan.
  • Melakukan follow-up kepuasan tamu secara langsung maupun melalui media komunikasi (telepon, WA, dll).
  • Membantu input dan pelaporan data kepuasan pelanggan.
  • Menjaga area front desk tetap rapi, bersih, dan siap melayani setiap saat.
  • Menjaga grooming dan sikap profesional sesuai standar perusahaan.


Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3 (lebih diutamakan dari jurusan Komunikasi, Perhotelan, Public Relations, atau sejenis).
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service F&B, hospitality, atau retail (fresh graduate dipertimbangkan).
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, ramah, dan solutif.
  • Terbiasa bekerja dengan target dan mampu menangani komplain pelanggan secara profesional.
  • Mampu mengoperasikan perangkat digital sederhana (WhatsApp Business, Excel dasar, dsb.).
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift, termasuk hari libur nasional/tanggal merah dan akhir pekan.
  • Berpenampilan rapi dan menarik, sesuai dengan standar grooming perusahaan.


Persyaratan Khusus
  • Pendidikan minimal D3 (lebih diutamakan dari jurusan Komunikasi, Perhotelan, Public Relations, atau sejenis).
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service F&B, hospitality, atau retail (fresh graduate dipertimbangkan).
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, ramah, dan solutif.
  • Terbiasa bekerja dengan target dan mampu menangani komplain pelanggan secara profesional.
  • Mampu mengoperasikan perangkat digital sederhana (WhatsApp Business, Excel dasar, dsb.).
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift, termasuk hari libur nasional/tanggal merah dan akhir pekan.
  • Berpenampilan rapi dan menarik, sesuai dengan standar grooming perusahaan.


Persyaratan Umum
Minimal pendidikan
Diploma
Status pernikahan
Tidak ada preferensi
Minimal pengalaman
1 tahun
Kondisi fisik
Non Disabilitas
Keterampilan
Customer Experience
Bumi Nini Pangan Indonesia
JL. RAYA PAJAJARAN NO.51 B
Food & Beverage
Lihat Profil Perusahaan
Lowongan dari

Karirhub

 

Lowongan Pekerjaan

Lowongan dalam negeri

Lowongan luar negeri

Layanan ketenagakerjaan dalam genggamanmu
App StoreGoogle Play