Background header
 
Customer Service Officer
KAB. BOGOR, JAWA BARAT
Diposting 21 jam yang lalu • Jumlah lowongan: 1
Batas waktu lamaran 03 Oktober 2025
Bidang pekerjaan
Operasional
Jenis pekerjaan
Contract
Tipe pekerjaan
Lowongan dalam negeri
Jenis kelamin
Laki-laki / Perempuan
Rentang gaji
Rp4jt - Rp4,50jt

Deskripsi Pekerjaan

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menyambut dan melayani tamu dengan ramah, sopan, dan profesional.
  • Memberikan informasi terkait menu, promo, dan layanan restoran kepada tamu.
  • Menangani keluhan, pertanyaan, atau permintaan dari tamu dengan cepat dan solutif.
  • Berkoordinasi dengan tim operasional dan dapur untuk memastikan kepuasan pelanggan.
  • Melakukan follow-up kepuasan tamu secara langsung maupun melalui media komunikasi (telepon, WA, dll).
  • Membantu input dan pelaporan data kepuasan pelanggan.
  • Menjaga area front desk tetap rapi, bersih, dan siap melayani setiap saat.
  • Menjaga grooming dan sikap profesional sesuai standar perusahaan.


Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3 (lebih diutamakan dari jurusan Komunikasi, Perhotelan, Public Relations, atau sejenis).
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service F&B, hospitality, atau retail (fresh graduate dipertimbangkan).
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, ramah, dan solutif.
  • Terbiasa bekerja dengan target dan mampu menangani komplain pelanggan secara profesional.
  • Mampu mengoperasikan perangkat digital sederhana (WhatsApp Business, Excel dasar, dsb.).
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift, termasuk hari libur nasional/tanggal merah dan akhir pekan.
  • Berpenampilan rapi dan menarik, sesuai dengan standar grooming perusahaan.


Persyaratan Khusus
  • Pendidikan minimal D3 (lebih diutamakan dari jurusan Komunikasi, Perhotelan, Public Relations, atau sejenis).
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service F&B, hospitality, atau retail (fresh graduate dipertimbangkan).
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, ramah, dan solutif.
  • Terbiasa bekerja dengan target dan mampu menangani komplain pelanggan secara profesional.
  • Mampu mengoperasikan perangkat digital sederhana (WhatsApp Business, Excel dasar, dsb.).
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift, termasuk hari libur nasional/tanggal merah dan akhir pekan.
  • Berpenampilan rapi dan menarik, sesuai dengan standar grooming perusahaan.


Persyaratan Umum
Minimal pendidikan
Diploma
Status pernikahan
Tidak ada preferensi
Minimal pengalaman
1 tahun
Kondisi fisik
Non Disabilitas
Keterampilan
Customer Experience
Bumi Nini Pangan Indonesia
JL. RAYA PAJAJARAN NO.51 B
Food & Beverage
Lihat Profil Perusahaan
Lowongan dari

Karirhub

 

Lowongan Pekerjaan

Lowongan dalam negeri

Lowongan luar negeri

Layanan ketenagakerjaan dalam genggamanmu
App StoreGoogle Play