Background header
 
CS Bimbel Online
KAB. BANDUNG, JAWA BARAT
Diposting 3 jam yang lalu • Jumlah lowongan: 1
Batas waktu lamaran 22 Oktober 2025
Bidang pekerjaan
Layanan Pelanggan
Jenis pekerjaan
Full time
Tipe pekerjaan
Lowongan dalam negeri
Jenis kelamin
Laki-laki / Perempuan
Rentang gaji
Dirahasiakan

Deskripsi Pekerjaan

Kami sedang mencari Customer Service yang komunikatif, ramah, dan solutif untuk menjadi bagian dari tim kami. Posisi ini akan menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, baik melalui telepon, email, maupun media sosial.

Tanggung Jawab:

  • Menangani pertanyaan, keluhan, dan permintaan pelanggan secara profesional dan tepat waktu
  • Memberikan informasi produk dan layanan dengan jelas dan akurat
  • Menjaga hubungan baik dengan pelanggan untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas
  • Mendokumentasikan interaksi pelanggan dan menyusun laporan harian
  • Berkoordinasi dengan tim internal untuk menyelesaikan permasalahan pelanggan


Persyaratan Khusus

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK (Diploma/Sarjana diutamakan)
  • Memiliki pengalaman di bidang Customer Service menjadi nilai tambah
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, lisan maupun tulisan
  • Bersikap sabar, empatik, dan solutif dalam menghadapi pelanggan
  • Terbiasa menggunakan komputer dan aplikasi seperti Microsoft Office & email
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift (jika diperlukan)


Persyaratan Umum
Minimal pendidikan
SMA atau Sederajat
Status pernikahan
Tidak ada preferensi
Minimal pengalaman
1 tahun
Kondisi fisik
Disabilitas & Non Disabilitas
Keterampilan
Microsoft Excel
Microsoft Office
PT Cerebrum Edukanesia Nusantara
KP. LEMBANG RT 003 RW.005, KIANGROKE BANJARAN KAB. BANDUNG
Education & Training
Lihat Profil Perusahaan
Lowongan dari

Karirhub

 

Lowongan Pekerjaan

Lowongan dalam negeri

Lowongan luar negeri

Layanan ketenagakerjaan dalam genggamanmu
App StoreGoogle Play