1. Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel
2. Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket Cookies atau media lain yang ditentukan kepada fungsi
3. Service Operation Support.
4. Mengidentifikasi dan mencatatkan tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelanggan datang ke GraPARI di aplikasi yang telah ditentukan oleh Telkomsel.
1. Tinggi Badan Pria min 170 cm Wanita min160 cm
2. Pendidikan min. S1 semua jurusan
3. Usia maksimal saat rekrutasi 25 tahun
4. IPK min 2.75 (PTN) dan min 3 (PTS)
5. Berpenampilan menarik
6. Bisa berkomunikasi dengan baik
7. Bisa bekerja secara mandiri dan juga team
8. Pola pikir analitis, detail oriented dan mampu bekerja multi tasking
9. Bersedia Shifting dan di tempatkan sesuai arahan dari perusahaan.