1. Membuat dokumentasi ticketing berdasarkan Standard Operating Procedure (SOP) atau Instruksi Kerja (WI) yang berlaku
2. Memberikan solusi yang tepat terhadap kasus Pelanggan terkait Request & Complain Penerbangan Internasional sesuai SLA yang disepakati
1. Pria.wanita, Max.27 th
2. Tingkat Pendidikan Formal Minimal : D3/S1 dari segala disiplin ilmu.
3. Lulusan Sekolah Bisnis Pariwisata dan Perjalanan dipersilakan
melamar
4. Lebih disukai memiliki pengalaman minimal 1 tahun di
Industri Penerbangan/Perjalanan
5. Lebih disukai memiliki pengalaman di Industri Perhotelan
6. Lebih disukai memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif
(berbicara/menulis)
7. Familiar dengan Agen Perjalanan
8. Familiar dengan tenaga penjualan
9. Memiliki analisis logis yang baik dan keterampilan berpikir kritis
10. Empati dan komunikasi yang baik
11. Berorientasi pada proses
12. Siap bekerja di bawah tekanan.
13. Siap bekerja Shift
14. Keterampilan menulis dan berbicara yang baik
15. Familiar dengan Sistem Tiket GDS Seperti Sabre, Amadeus, Galileo
Karirhub