Background header
 
Admin Tax & Accounting
KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA
Diposting 5 hari yang lalu • Jumlah lowongan: 2
Batas waktu lamaran 29 November 2025
Bidang pekerjaan
Akuntansi & Keuangan
Jenis pekerjaan
Full time
Tipe pekerjaan
Lowongan dalam negeri
Jenis kelamin
Perempuan
Rentang gaji
Dirahasiakan

Deskripsi Pekerjaan
  1. Membalas chat dan telepon masuk dari prospek call center.
  2. Input data harian prospek call center ke Google Sheets.
  3. Konfirmasi alamat email perusahaan ke klien sebelum pengiriman kontrak.
  4. Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dengan baik.
  5. Terbiasa menggunakan Google Workspace (Google Sheets, Google Docs, Google Drive).
  6. Memahami sistem administrasi & pelaporan pajak online (DJ Online, e-Faktur, IRIS).
  7. Teliti, disiplin, serta mampu bekerja dengan target waktu.
Persyaratan Khusus
  1. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dengan baik.
  2. Terbiasa menggunakan Google Workspace (Google Sheets, Google Docs, Google Drive).
  3. Memahami sistem administrasi & pelaporan pajak online (DJ Online, e-Faktur, IRIS).
  4. Teliti, disiplin, dan mampu bekerja sesuai target waktu.
Persyaratan Umum
Minimal pendidikan
SMA atau Sederajat
Status pernikahan
Tidak ada preferensi
Minimal pengalaman
1 tahun
Kondisi fisik
Non Disabilitas
Keterampilan
Microsoft Excel
Microsoft Office
PT. Lima Sekawan Indonesia
GEDUNG 18 OFFICE PARK, JL. T.B. SIMATUPANG KAV. 18, PASAR MINGGU - JAKARTA SELATAN
Consulting, Research & Legal Services
Lihat Profil Perusahaan
Lowongan dari

Karirhub

 

Lowongan Pekerjaan

Lowongan dalam negeri

Lowongan luar negeri

Layanan ketenagakerjaan dalam genggamanmu
App StoreGoogle Play