Background header
 
Teknisi Helpdesk Pengguna TI
KOTA SURABAYA, JAWA TIMUR
Diposting Setahun yang lalu • Jumlah lowongan: 1
Batas waktu lamaran 29 Juni 2024

Lowongan segera ditutup

Lowongan akan segera ditutup, segera melamar sebelum tanggal 29 Juni 2024
Bidang pekerjaan
IT
Jenis pekerjaan
Full time
Tipe pekerjaan
Lowongan dalam negeri
Jenis kelamin
Laki-laki / Perempuan
Rentang gaji
Dirahasiakan

Deskripsi Pekerjaan

IT Helpdesk - Surabaya - PT Masuya Distra Sentosa


• Menginstall/mengkonfigurasi PC, printer, CCTV, software, system, jaringan. 

• Memantau dan memelihara system dan jaringan PC / CCTV. 

• Memeriksa, memperbaiki perangkat yang bermasalah dan mengganti perangkat kalau perlu. 

• Menanggapi masalah / permintaan support secara tepat waktu. 

• Memberikan support ke seluruh cabang Masuya (MDS), secara langsung, telepon, atau remote. 

• Menyiapkan akun ke system untuk pengguna baru. 

• Memiliki semangat, ketertarikan dan pengetahuan di jaringan, CCTV dan Mikrotik. 

• Bisa berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik dalam team.

Persyaratan Khusus

• Lulusan S1 Teknik (Diutamakan Teknik Informatika, Jaringan, atau Komputer) 

• Memiliki pemahaman dan keterampilan dalam hal instalasi komputer (merakit komputer) 

• Memiliki keterampilan dalam hal troubleshoot perangkat komputer baik hard ware maupun soft ware 

• Mempunyai pemahaman pengoperasian perangkat pendukung seperti printer, scanner, dll, dan 

• Menguasai perkembangan teknologi yang up to date. 

Persyaratan Umum
Minimal pendidikan
Sarjana
Status pernikahan
Tidak ada preferensi
Minimal pengalaman
1 tahun
Kondisi fisik
Non Disabilitas
Keterampilan
Memantau kamera CCTV
maintenance Software and hardware
Indo Hr
GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU
Business Process Outsourcing (BPO)
Lihat Profil Perusahaan
Lowongan dari

Karirhub

 

Lowongan Pekerjaan

Lowongan dalam negeri

Lowongan luar negeri

Layanan ketenagakerjaan dalam genggamanmu
App StoreGoogle Play