IT Helpdesk - Surabaya - PT Masuya Distra Sentosa
• Menginstall/mengkonfigurasi PC, printer, CCTV, software, system, jaringan.
• Memantau dan memelihara system dan jaringan PC / CCTV.
• Memeriksa, memperbaiki perangkat yang bermasalah dan mengganti perangkat kalau perlu.
• Menanggapi masalah / permintaan support secara tepat waktu.
• Memberikan support ke seluruh cabang Masuya (MDS), secara langsung, telepon, atau remote.
• Menyiapkan akun ke system untuk pengguna baru.
• Memiliki semangat, ketertarikan dan pengetahuan di jaringan, CCTV dan Mikrotik.
• Bisa berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik dalam team.
• Lulusan S1 Teknik (Diutamakan Teknik Informatika, Jaringan, atau Komputer)
• Memiliki pemahaman dan keterampilan dalam hal instalasi komputer (merakit komputer)
• Memiliki keterampilan dalam hal troubleshoot perangkat komputer baik hard ware maupun soft ware
• Mempunyai pemahaman pengoperasian perangkat pendukung seperti printer, scanner, dll, dan
• Menguasai perkembangan teknologi yang up to date.
Karirhub