Background header
 
Commercial Leasing Staff
KAB. TANGERANG, BANTEN
Diposting Sebulan yang lalu • Kuota tersedia: 1
Bidang pekerjaan
Penjualan dan Pemasaran
Jenis pekerjaan
Full time
Tipe pekerjaan
Lowongan dalam negeri
Jenis kelamin
Laki-laki / Perempuan
Rentang gaji
Rp8jt - Rp10jt
Jumlah lowongan
1

Deskripsi Pekerjaan

Job Description :

  • Memahami dasar-dasar properti komersial, termasuk pasar sewa dan tren harga.
  • Kemampuan untuk menegosiasikan persyaratan kontrak dengan calon penyewa
  • Mampu menyiapkan dan memproses dokumen legal terkait penyewaan properti.
  • Terampil dalam menggunakan platform pemasaran online untuk mempromosikan ruang yang tersedia.
  • Mampu berinteraksi dengan calon penyewa, penyewa saat ini, dan tim internal dengan profesionalisme.
  • Mampu menyelesaikan keluhan atau kebutuhan penyewa dengan cepat dan efektif.
  • Mampu mengelola banyak tugas secara bersamaan (multitasking).
  • Memiliki orientasi layanan pelanggan yang baik.
  • Memastikan keakuratan dalam dokumen kontrak dan pengelolaan data.

 

Job Requirement :

  1. Pendidikan MInimal S1 (Manajemen,Bisnis,Pemasaran,Properti atau Real Estate,Hukum)
  2. Pengalaman kerja min 1 tahun di bidang leasing properti atau real estate,penjualan dan pemasaran, manajemen properti (Fresh graduate are welcome)
  3. Usia Maksimal 30 Tahun
  4. Berpenampilan professional
  5. Memiliki kemampuan teknis dan softskill
  6. Menguasai Bahasa Indonesia secara profesional.
  7. Bahasa Inggris aktif menjadi nilai tambah, terutama untuk properti internasional.
  8. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).
  9. Pengalaman menggunakan CRM atau software manajemen properti seperti Yardi, JLL, atau lainnya adalah nilai 
  10. Bersedia melakukan kunjungan ke lokasi properti atau bertemu calon penyewa jika diperlukan.
  11. Berorientasi pada target dan hasil (result-oriented),Proaktif,Dapat bekerja mandiri,Ramah dan dapat dipercaya
Persyaratan Khusus
  1. Menguasai Bahasa Indonesia secara professional
  2. Menguasai Bahasa Inggris Aktif menjadi nilai tambah, terutama untuk properti internasional
  3. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)
  4. Pengalaman menggunakan CRM atau software management property seperti Yardi, JLL, atau lainnya adalah nilai tambah
  5. Bersedia melakukan kunjungan ke lokasi property atau bertemu calon tenant (penyewa) jika diperlukan
  6. Berorientasi pada target dan hasil (result-oriented), Proaktif, dapat bekerja secara mandiri, ramah dan dapat di percaya. 
Persyaratan Umum
Minimal pendidikan
Sarjana
Status pernikahan
Tidak ada preferensi
Minimal pengalaman
1 tahun
Kondisi fisik
Non Disabilitas
Keterampilan
Kegigihan
Bekerja secara efisien
Kompetensi antarbudaya
Menggunakan strategi pembelajaran yang berbeda
Keterampilan Implementasi
Penjualan B2B
Mencapai komitmen
Menghasilkan ide-ide baru
Mengumpulkan data
Antisipasi kebutuhan
Kesadaran kualitas
Kemampuan pemecahan masalah
Berorientasi pada kesuksesan
Manajemen sewa
Berpikir kritis
Keterampilan negosiasi
Berhitung
Teknik presentasi
PT Nabel Sakha Gemilang
Jalan Boulevard Raya Graha Sapphire Blok M5 No. 9C, Gading Serpong, Kel. Pakulonan Barat, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, Prov. Banten
Retail & Wholesale Trading
Lihat Profil Perusahaan
Lowongan dari

Karirhub

 

Lowongan Pekerjaan

Lowongan dalam negeri

Lowongan luar negeri

Layanan ketenagakerjaan dalam genggamanmu
App StoreGoogle Play