Jobdesk
1. Mencari penyedia barang dan jasa, menegosiasikan harga, dan membuat perjanjian pembelian
2. Menjaga aset perusahaan agar berfungsi optimal, termasuk perawatan, perbaikan, dan penyimpanan
3. Menginventarisasi, menyimpan, memelihara, dan mencatat aset perusahaan
4. Menentukan kelayakan lokasi, estimasi anggaran, dan kebutuhan renovasi
5. Berkoordinasi dengan berbagai departemen lain, vendor, dan pihak ketiga
Kualifikasi:
1. Pria/wanita, maks berusia 35 tahun
2. Minimal 3 tahun pengalaman sebagai staf GA.
3. Kepribadian yang memotivasi diri sendiri, mandiri, rajin, dan berorientasi pada detail
4. Keterampilan administrasi, negosiasi dan komunikasi yang kuat
5. Keterampilan manajemen waktu yang baik
6. Jujur dan teliti
7. Memahami tentang legalitas, pengadaan dan inventori
Karirhub