Lowongan akan segera ditutup, segera melamar sebelum tanggal 31 Januari 2025
Bidang pekerjaan
Teknik, Elektro
Jenis pekerjaan
Full time
Tipe pekerjaan
Lowongan dalam negeri
Jenis kelamin
Laki-laki / Perempuan
Rentang gaji
Rp4,50jt - Rp4,60jt
Deskripsi Pekerjaan
Mengelola pengawasan/pemantauan jaringan & melayani, Dan melanjutkan itu pemeliharaan pemberitahuan/ tiket proaktif kepada pelanggan jawab penuh dalam pengelolaan data perusahaan.
Menerima/menanggapi Keluhan dari/ke pelanggan, segmentasi dan eskalasi ke pihak terkait.
Laporan insiden & update serta review kinerja layanan dengan pihak terkait.
Persyaratan Khusus
Pendidikan min S1 Teknologi Informasi/Sistem Informasi / Ilmu Komputer/ Teknik Elektro.
Memiliki Pengetahuan dasar tentang teknologi dan produk telekomunikasi.
Berpengalaman menanggapi keluhan dan kebutuhan konsumen.
Aktif dalam bahasa Inggris (fluent in english) , baik tulisan dan lisan.
Memiliki sertifikat TOELF min skor 450.
Mulitasking dan mampu belajar dengan cepat mengenai proses teknis dan administrasi.
Memiliki kemampuan problem solving yang baik.
Berdomisili Batam.
Persyaratan Umum
Minimal pendidikan
Sarjana
Status pernikahan
Tidak ada preferensi
Minimal pengalaman
1 tahun
Kondisi fisik
Non Disabilitas
Keterampilan
Kegigihan
Kemampuan pemecahan masalah
Melakukan banyak tugas (multitasking)
A3 Problem Solving
PT Infomedia Solusi Humanika
Graha ISH, Gedung WorthCase, Jl. RS. Fatmawati Raya No.75, RT.6/RW.5, Cipete Utara, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150